">Harga Cetak Kartu Nama - Percetakan PENTAS GRAFIKA

Harga Cetak Kartu Nama

Harga Cetak Kartu Nama Percetakan PENTASGRAFIKA Proses pengerjaan 1 hari kerja, kecuali hari sabtu dan minggu untuk membuat media promosi

ID CARD Promosi adalah media promosi untuk memperkenalkan diri kita secara singkat kepada mitra bisnis Anda atau calon customer.

Jasa Cetak Kartu Nama / Name Card adalah Layanan Percetakan PENTAS GRAFIKA untuk membuat media promosi untuk memperkenalkan diri kita secara singkat kepada mitra bisnis Anda atau calon customer.

Jadi Name Card bisa dikatakan sebuah pesan singkat berukuran 55 x 90 mm yang menggambarkan bisnis Anda kepada setiap orang yang Anda temui secara singkat.

Teknologi memang sudah canggih. Namun, untuk urusan professional, berkenalan tak sebatas jabat tangan saja. Lebih dari itu, kartu nama dibutuhkan untuk mengenalkan diri Anda, seperti nama, informasi kontak, dan instansi Anda saat ini.

Daftar List Harga Cetak Kartu Nama

Name Card menjadi penting saat Anda diharuskan mengenalkan profil diri dan pekerjaan kepada orang lain. Juga memberikan kesan baik dan profesionalisme seseorang daripada hanya menyebutkan nomor ponsel saja.

Membuat kartu nama saat ini terbilang cepat dan mudah, apalagi sudah ada percetakan murah jika Anda berlokasi di Jakarta.

Anda hanya perlu datang ke percetakan digital printing terdekat, seperti PENTAS GRAFIKA yang telah tersedia di Kemayoran – Jakarta, kemudian pesan kartu nama Anda.

Jika tidak memiliki waktu, PENTAS GRAFIKA kini memiliki konsep Web to Print yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan produk ready print, seperti cetak kartu nama. Tersedia berbagai template siap pakai untuk desain kartu nama.

Anda bisa chat langsung di whatsapp Pentas Grafika untuk masalah desain dan bahannya

Tabel Daftar Harga Cetak Kartu Nama Percetakan Pentas Grafika

Untuk Pemesan Cetak Kartu Nama minimal 5 Box dan bila lebih dari tabel daftar harga yang kami berikan silahkan konsultasi langsung melalui Whatsapp di 0812 1144 4295 atau melalui Tombol di Bawah ini