Buku Genre Misteri

Kira-kira apa yang Anda harapkan ketika akan membaca buku misteri? Secara umum, buku misteri mengisahkan suatu cerita yang mendebarkan, yang dapat membuat Anda terus merasa penasaran dengan plot yang dibangun oleh penulisnya. Buku genre misteri terbaik biasanya adalah buku-buku dengan taburan clue/petunjuk yang cerdik di sepanjang jalan yang memunculkan detektif batiniah dalam diri Anda. Bisa dibilang, perasaan terbaik saat membaca buku misteri adalah teka-teki yang cukup sulit namun masih bisa melompat dan berteriak “ohhh ternyataā€¯.

Buku misteri dapat dikategorikan sebagai buku yang bercerita tentang detektif, horor, kriminal dan sejenisnya. Buku misteri sejatinya memberi pengembaraan spionase (termasuk teka-teki). Dari berbagai jenis genre buku, buku misteri termasuk dalam salah satu buku yang dicari dan diminati oleh banyak pembaca.

Jika Anda merasa kebingungan dengan judul buku misteri yang banyak, artikel ini akan mempersingkat pencarian Anda supaya mendapatkan rekomendasi buku genre misteri yang sesuai dengan pencarian Anda. Memulai buku bacaan bertema misteri dapat dilakukan dengan memilih buku dari karya penulis Indonesia. Selain penggunaan bahasanya adalah bahasa Indonesia, buku-buku tersebut juga mempunyai latar yang familiar, hal itu membuat pembaca merasa dekat dengan lingkungan dimana kita tinggal sehingga memunculkan imajinasi dari pengalaman yang telah ada di memori keseharian pembaca. 

Buku Misteri dengan Penulis dari Indonesia

1. Danur oleh Risa Saraswati

Risa Saraswati merupakan penulis populer di Indonesia dengan novel-novelnya yang menceritakan teman-temannya karena bakat indigo yang dimiliki oleh Risa. Danur adalah salah satu novel yang membawa Risa kepada ketenarannya. Novel ini juga pernah diangkat ke layar lebar yang menceritakan hal-hal mistis dengan dirinya sebagai seorang indigo. Risa Saraswati juga menulis novel berjudul Asih dan Maddah

2. Omen Series oleh Lexie Xu

Novel Omen series adalah rangkaian novel yang mempunyai 7 series. Omen Series selalu menjadi best seller dan dicetak berulang kali. Yang melekat dari Lexie Xu adalah sebutannya seorang Sherlockian. Ia tenar dengan jenis novel misteri. Novel lain yang ditulis oleh Lexie Xu adalah Johan Series.

3. KKN di Desa Penari oleh Simpleman

Novel ini menjadi booming karena thread panjang di twitter. Cerita mengenai mahasiswi yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata di desa terpencil menjadi cerita yang digemari oleh pembaca cerita horor. Fenomena yang dimunculkan oleh penulis dengan sebutan simpleman adalah hal yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

Buku Genre Misteri karya Penulis Luar

Tidak hanya buku misteri dengan penulis dari Indonesia, beberapa buku genre misteri karya penulis luar negeri mempunyai banyak judul yang menjadi rekomendasi memilih buku misteri untuk dibaca. Misalnya; Dan Kemudian Tidak Ada oleh Agatha Christie, The Bg Sleep Oleh Raymon Chandler, Gone Girl oleh Gillian Flynn, Tukang Pos Selalu Menelpon Dua Kali oleh James M. Chain, Berdarah Dingin oleh Truman Capote. 

Cetak buku murah pentas grafika telah memberikan pelayanan jasa percetakan buku atau print buku dan juga cetak majalah full colour, baik cetak buku unit ataupun cetak buku dalam jumlah besar. Maka dari itu kalau anda membutuhkan jasa cetak e-book langsung dapat menggunakan pelayanan cetak buku dari pentas grafika. Karena pentas grafika mampu memberikan layanan jasa cetak buku online dan bisa langsung dikirim ke alamat anda di seluruh wilayah Indonesia. cetak buku.

Kategori: Blog

error: Content is protected !!